Kamis, 13 Maret 2014

Manfaat Jus Tomat untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat Jus Tomat Untuk Kecantikan Dan Kesehatan-Siapa yang tidak tertarik jika melihat tomat? Warna merah seakan membuat kita tergiur ingin menikmati, seakan-akan mempunyai rasa manis yang menyegarkan. Tapi jangan salah, tomat mempunyai rasa yang sedikit asam. Tomat lebih familiar digunakan sebagai campuran dalam membuat sambal. Akan tetapi untuk mendapatkan manfaat tomat kita bisa membuat variasi dalam bentuk jus dengan sedikit campuran bahan-bahan lain yang anda sukai.
Sebelum melangkah lebih jauh mengenal tentang tomat, entah tomat ini tergolong sebagai buah atau sayuran, yang jelas mengkonsumsi tomat sangat baik untuk kesehatan.
Tomat merupakan salah satu bua atau sayur yang sering kita konsumsi setiap hari baik dijadikan bahan makanan dan lainnya. Tomat juga sering dimanfaat untuk dijadikan sambal untuk pelengkap makanan kita sehari-hari. Jadi tomat ini memiliki beragam variasi begitupun untuk dijadikan jus. Manfaatnya pun sangat beragam baik bagi kesehatan tubuh kita ataupun kecantikan. Jadi anda tak boleh melewatkan juga untuk memanfaatkan buah terutama untuk dijadikan jus sebab manfaat jus tomat yang untuk kesehatan dan kecantikan.
Rasa tomat yang tidak terlalu lezat mungkin membuat kita untuk malas/sungkan untuk mengonsumsinya. Nah, untuk hal ini maka anda bisa mengolahnya untuk dijadikan jus aga rasanya pun bisa anda nikmati dengan mengkombinasikan buah-buahan lainnya. Oleh karena itu kami memberikan beberapa tips dalam mengolah tomat untuk dijadikan jus agar lebih dinikmati serta manfaat jus tomat untuk kesehatan dan kecantikan pun bisa anda peroleh juga.
Cara Mengkombinasikan Jus Tomat
Dalam mengolah tomat untuk dijadikan jus, buah yang bisa dicampurkan pun tidak boleh sembarangan juga. Kami menyarankan agar menggunakan buah yang setidak cocok untuk tomat serta untuk kondisi tubuh kita pula. Berikut buah-buahan yang bisa anda olah:
1.    Apel
2.    Belimbing
3.    Strawberry
4.    Papaya
5.    Wortel
Anda juga bisa menggunakan buah lainnya juga yang cocok untuk tubuh anda.
Cara Meracik Jus Tomat
Dalam meracik jus tomat, anda juga tidak boleh sembarangan, dibawah ini memberikan beberapa tips meracik jus tomat:
Bahan: Tomat merah sebanyak 4 buah, 2 batang seledri, air perasan jeruk lemon sebanyak 2 sdm, dan madu yang baik serta es batu serta air.
Cara: Cuci tomat dan seledri sampai bersih kemudian potong potong agar mudah ketika diblender. Setelah itu masukkan semua bahan pada blender sampai tercampur rata. Dan jus tomat pun siap dihidangkan.
Tidaklah sulit bukan dalam membuat jus tomat? Nah, tunggu apalagi. Selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar