Kamis, 13 Maret 2014

Tips Cara Diet Sehat dan Cepat

Tips Cara Diet Sehat dan Cepat-Memiliki tubuh yang ideal/langsing merupakan dambaan hampir seluruh wanita. Hal ini dikarnakan setiap wanita ingin selalu terlihat lebih sempurna oleh laki-laki terlebih pasangannya masing-masing. Jadi tidak heran jika banyak para wanita yang melakukan segala upaya agar terlihat lebih cantik dengan tubuh langsing yakni dengan melakukan diet, tentu harus dengan diet yang sehat dengan hasil maksimal.
Akan tetapi saat ini seringkali wanita melakukan diet demi kelangsingan tubuhnya namun dengan diet yang tidak baik
yang bisa mengganggu kesehatannya sendiri. Nah, disini kami memberikan beberapa tips cara diet sehat dan cepat alami agar kesehatan anda tetap terjaga namun juga memberikan hasil yang maksimal pula. Berikut beberapa tips cara diet sehat cepat tersebut:
1.        Jangan pernah menghubungkan perasaan kita terhadap makanan. Seringkali kita saat dalam keadaan senang maupun sedih melampiaskan perasaan tersebut terhadap makanan. Dan ini merupakan salah satu tips cara diet sehat cepat. Hal ini dikarnakan seseorang yang saat dalam keadaan gembira maupun sedih, seringkali sulit mengontrol pola makannya yang nantinya mengakibatkan lemak menumpuk dalam tubuh kita.
2.        Melakukan gosok gigi saat malam hari. Hal ini juga dapat membantu pola diet sehat anda agar anda senantiasa diingatkan bahwa waktu makan anda sudah selesai.
3.        Pahami tubuh anda senidir tanpa harus membanding-bandingkan dengan orang lain. Hal ini bermanfaat agar anda tahu cara kerja tubuh anda sendiri sehingga anda dapat dengan mudah memahami apa yang menjadi kebutuhan tubuh anda.
4.        Perbanyaklah mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan. Journal of the American Dietetic Association pada tahun 2006 pernah melakukan penelitian yang mana hasilnya adalah buah dan sayur sangat menunjang pola diet sehat kita. Paling tidak dalam sehari anda mengonsumsi buah dan sayur sebanyak 1 sajian.
5.        Rajin-rajinlah berolahraga. Mungkin dengan tubuh yang awalnya gemuk, anda akan sedikit kesulitan dalam memulai hal ini. Namun jika anda sudah terbiasa anda juga akan merasakan manfaat yang baik untuk menurunkan berat badan anda.
6.        Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung banyak gula. Hal ini bermanfaat untuk mengurangi nafsu makan anda yang biasanya membludak akan berkurang.
7.        Minumlah air putih setidaknya dalam sehari 2 liter.
8.        Biasakanlah anda pada pagi hari untuk sarapan dengan porsi yang cukup. Hal ini dikarnakan dapat membantu anda untuk memotong asupan kalori pada aktivitas yang akan lakukan.
9.         Tidur yang cukup dan tidak berlebihan agar lemak tidak menumpuk sembari diselingi olahraga juga.
10.    Jangan pernah melakukan diet dengan pola makan yang benar-benar sangat kurang meskipun ingin mendapatkan hasil yang cepat. Tentu tubuh kita juga membutuhkan nutrisi setiap harinya serta metabolism yang cukup pula. Jadi sebaiknya anda makan yang secukupnya saja tidak lebih tidak kurang.
10 tips cara diet sehat  dan cepat diatas adalah sebagian dari banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing namun dengan kesehatan pula. Selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar